BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan kehadiran Mohammed Rashid akan membuat perubahan pada timnya. Terutama di lini tengah.

Pasalnya, dikatakan Robert, pemain anyarnya itu merupakan pemain asing. Tentunya memiliki kualitas diatas para pemain lokal Indonesia.

"Lalu, kami juga punya Beckham (Putra) yang akan kami asah lagi seperti musim lalu," ujar Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pelatih asal Belanda ini menilai seharusnya di musim ini Beckham bisa menembus tim utama Persib dengan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Namun, pemilik nomor punggung 7 itu belum sepenuhnya masuk ke dalam ritme permainan.

Baca Juga:

Tak Bosan, Pelatih Persib Protes Terus soal Format Liga 1 2021/2022

Persib Gagal Ajak Persipura dan Persita Beruji Coba

"Sejak dia (Beckham) bergabung dengan tim nasional mengubah cara bermainnya menjadi lebih fisikal. Beckham kehilangan keelokan dan visi dalam bermain. Jadi kami harus mengembalikan lagi Beckham dalam hal kualitas sepak bolanya," tuturnya.

Robert pun berharap kepada Mohammed Rashid untuk bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Sebab posisinya sebagai gelandang bertahan, sangat dibutuhkan Persib Bandung.

"Pemain dengan karakter bertahan yang tangguh, bagus membaca permainan, banyak menutup ruang bagi pemain lain, dan punya gelandang yang mobile," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)