BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan rasa bosan saat kompetisi Liga 1 2020 diliburkan karena Virus Corona (COVID-19) oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Penyerang naturalisasi ini memang mengaku sangat bosan dengan keadaan yang seperti ini. Meski begitu Beto memiliki banyak cara untuk membunuh rasa bosan itu, salah satunya dengan menghabiskan banyak waktu bersama anak dan istri untuk bermain game.

Madura United memang memberikan kebijakan kepada pemainnya untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing sebagai langkah dari pemerintah Republik Indonesia untuk memutus penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:

Rapat 10 Klub Liga 1 2020 Hasilkan 4 Poin untuk Masukan ke LIB

Pandemi Virus Corona Berlanjut, PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

"Saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama kelarga. Bukan game virtual tapi permainan jaman dulu, seperti tebak nama negara dan buah dari abjad dan masih banyak kegiatan lain yang saya lakukan bersama anak saya," kata Beto saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Selain bermain game, cara lain yang dilakukan oleh mantan pemain Sriwijaya FC ini ialah menonton film bersama keluarga. Tidak hanya itu saja ia pun sering berdoa agar Virus Corona ini cepat selesai.

"Banyak film yang kami tonton selama saya berada di rumah ini. Tidak ada film favorit semua film kami tonton. Saya juga membaca al-kitab untuk mengisi kekosongan dan berdoa agar semua yang terjadi ini bisa cepat selesai," tutup pemain naturalisasi ini.