BolaSkor.com - Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay, memberikan alasannya kenapa lebih suka dipanggil Memphis daripada Depay. Ia memiliki masa lalu tak menyenangkan dengan orang bernama Depay.

Barcelona meresmikan kedatangan Memphis Depay dari Olympique Lyon. Pemain yang saat ini sedang sibuk membela tim nasional Belanda di Piala Eropa 2020 itu datang dengan status bebas transfer.

Bagi Barcelona, Memphis Depay adalah adalah rekrutan keempat pada musim panas ini. Sebelumnya, Barca telah meresmikan Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Emerson Royal. Menariknya, tiga dari empat pemain anyar tersebut datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Ronald Koeman Ingin Masa Depan Messi Segera Diputuskan

Alotnya Negosiasi Perpanjangan Kontrak Barcelona dengan Ousmane Dembele

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

Memphis Depay

Kini, para pemain Barcelona dan suporter harus mulai mengenal Memphis Depay lebih dalam. Sang striker tidak suka dipanggil Depay.

Rupanya, sikap tersebut telah tumbuh sejak lama. Memphis tidak suka pada nama Depay karena mengingatkannya dengan sang ayah, Dennis Depay, yang meninggalkannya bersama ibunya ketika berusia empat tahun.

"Saya tidak akan pernah memaafkannya. Jadi, jangan panggil saya Depay. Panggil saya Memphis," ulas Memphis seperti dilaporkan Marca.

"Saya tidak akan menjelaskan alasan sebenarnya karena tak ingin membuat orang lain merasa malu. Lagi pula, saya telah melupakannya," kata sang striker.

Memphis Depay merupakan permintaan langsung dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Mantan pemain Manchester United itu nyaris bergabung pada musim dingin 2020. Sayangnya, gagalnya Ousmane Dembele pindah menjadi batu sandungan kedatangan Memphis Depay.