Permintaan Maaf Allegri di Sela Pesta Juara Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 April 2019
Permintaan Maaf Allegri di Sela Pesta Juara Juventus
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melontarkan permintaan maaf atas kegagalan timnya merengkuh titel Liga Champions. Meski begitu, Allegri tetap bersyukur Juventus menutup musim dengan raihan dua gelar.

Juventus menyegel gelar Serie A usai mengalahkan Fiorentina 2-1 pada laga pekan ke-33, di Stadion Allianz, Sabtu (20/4). Dua gol Juventus dikreasikan Alex Sandro (37') dan gol bunuh diri German Pezzella (53'). Sedangkan, sebiji gol tim tamu dicetak Nikola Milenkovic pada menit ke-6.

Dengan begitu, raihan 87 poin yang dimiliki Juventus sudah tidak bisa lagi dikejar pesaing terdekat, Napoli. Saat ini, kedua tim berjarak 20 poin.

Juventus sukses mengawinkan gelar Serie A dengan Piala Super Italia. Namun, satu mimpi masih belum terwujud yakni menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Baca juga:

8 Fakta Menarik Scudetto Kedelapan Beruntun Juventus

Juventus 2-1 Fiorentina: Obat Sakit Hati I Bianconeri

Juventus

"Saya sangat senang karena ini adalah pencapaian besar. Memenangi scudetto kedelapan dengan lima pertandingan tersisa menunjukkan hal penting yang telah kami lakukan," ujar Allegri seperti dilansir laman resmi klub.

"Pertandingan yang menentukan adalah melawan Bologna. Sebelumnya, kami kalah di Madrid saat tampil sebagai tamu. Pertama di Bologna dan kemudian Napoli," sambung sang pelatih.

"Meraih kemenangan hal yang tidak mudah dan saya sangat senang. Kami sudah memenangi dua trofi, namun minta maaf karena terdepak di Liga Champions," ulas Allegri.

Sejatinya, Juventus sudah melakukan berbagai cara untuk memenangi Liga Champions. Pada bursa transfer musim panas lalu, La Vecchia Signora melakukan transfer fenomenal dengan memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, hingga saat ini Juventus masih harus gigit jari.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan