Permintaan Maaf Mario Gomez Usai Persib Kalah Perdana di Kadang dari Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Juni 2018
Permintaan Maaf Mario Gomez Usai Persib Kalah Perdana di Kadang dari Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kanan) bersama Ardi Idrus dalam konferensi pers usai laga lawan Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sampaikan permintaan maaf kepada Bobotoh. Pasalnya, pada pekan ke-12 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (31/5), Maung Bandung kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1.

Apalagi gol yang terjadi di menit ke-55 itu, terlahir karena pemainnya sendiri Jonathan Bauman yang melakukan gol bunuh diri akibat kesalahan dalam mengantisipasi umpan sepak pojok yang dilakukan Lee Yu Jun.

"Saya ingin meminta maaf kepada Bobotoh yang sudah datang ke sini. Hari ini kami tidak bisa memberikan apa-apa, tidak bisa memberikan tiga poin atau satu poin," sesal Mario seusai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini tak ingin beralasan bahwa memang permainan anak asuhnya jauh dari harapan sehingga kekalahan harus didapat.

"Kami tidak bermain baik kali ini. Kami kalah. Ini kesalahan saya karena menempatkan Persib kalah," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan instruksi kepada Ghozali Siregar. (LIB)

Selain itu, Mario juga tak bisa memungkiri bahwa kekalahan ini akibat absennya beberapa pilar andalannya, seperti halnya Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, Victor Igbonefo, dan Febri Hariyadi.

"Saya mencoba memainkan pemain lain, mungkin terkadang bermain bagus, kadang bermain tidak bagus. Hari ini tim tidak bermain begitu baik. Jika ingin menyalahkan, salahkan saya karena saya pelatihnya," tuturnya.

Mario hanya berharap kekalahan ini bisa menjadi cerminan untuk menjadi lebih baik ke depannya. Terutama saat berhadapan dengan PSMS Medan yang akan digelar di Stadion Teladan, Selasa (5/6) mendatang.

"Sekarang kami harus belajar dari pertandingan ini dan bersiap untuk pertandingan lainnya hari selasa nanti," ucapnya.

"Dan pada pertandingan nanti Supardi dan Ezechiel sudah bisa main. Tapi kami harus melihat, apakah Febri atau Victor bisa ikut bermain atau tidak. Apakah mereka bermain minggu nanti (Timnas) atau tidak. Yang saya yakin, di pertandingan selasa nanti, Ezechiel dan Supardi sudah pasti bisa bermain," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Persib turun dua peringkat ke posisi 8 dengan raihan 15 poin dari 10 laga di papan klasemen sementara Liga 1 2018. Sementara Bhayangkara FC naik dari posisi 15 ke posisi 7 dengan raihan 16 poin dari 12 laga. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bhayangkara FC Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan