Permintaan Teco kepada Pemain Persija Jelang Jadwal Padat Hadapi PSMS dan JDT

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 April 2018
Permintaan Teco kepada Pemain Persija Jelang Jadwal Padat Hadapi PSMS dan JDT
Stefano Cugurra Teco (tengah). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus menghadapi jadwal padat pertandingan untuk pertama di musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran bakal berjuang di pekan ketiga Liga 1 2018 dan game kelima Piala AFC 2018.

Pertama, Persija harus menghadapi PSMS Medan, pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (6/4). Selang empat hari, Persija harus menjamu Johor Darul Ta'zim (JDT), pada laga game kelima Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, meminta para pemainnya untuk fokus dan tetap berkerja keras. Ia kemungkinan akan merotasi beberapa pemain yang mengalami kelelahan.

”Di skuat kami sekarang ada 30 pemain. Kami akan melihat terlebih dulu kondisi mereka, apa ada yang kondisi fisiknya tidak prima atau cedera. Pemain lain harus siap bantu. Jadi semua pemain harus siap pada dua pertandingan tersebut," kata Teco.

”Kami dan JDT punya poin yang sama, tapi sementara ini Persija kalah head to head. Kalau kami bisa menang, posisi di klasemen bisa melewati mereka. Pertandingan ini benar-benar penting supaya Persija lolos dari fase grup,” tutupnya.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan