Permintaan Xavi pada Manajemen Barcelona Hadirkan Masalah untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 November 2021
Permintaan Xavi pada Manajemen Barcelona Hadirkan Masalah untuk Liverpool
Karim Adeyemi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan mulai menyusun strategi untuk bursa transfer musim dingin. Xavi meminta dibelikan penggawa RB Salzburg yang juga incaran Liverpool, Karim Adeyemi.

Karim Adeyemi adalah pemain potensial terbaru milik Salzburg. Sebelumnya, Salzburg juga memiliki sejumlah talenta seperti Erling Haaland, Sadio Mane, dan Takumi Minamino.

Baca Juga:

Hasrat Dani Alves Pulang ke Barcelona Bertepuk Sebelah Tangan

Dani Alves di Ambang Pemecahan Rekor Bersejarah Sepanjang Masa

5 Mantan yang Pernah Sakiti Barcelona

Pada musim ini, penyerang 19 tahun itu telah mendulang 16 gol hanya dalam 22 penampilan untuk klub dan tim nasional Jerman. Sebelum bermain untuk Salzburg, Adeyemi mengenyam pendidikan dua musim di akademi Bayern Munchen.

Dengan profil menjanjikan seperti itu, Karim Adeyemi pun masuk radar Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, menganggap Adeyemi bisa memperkaya pilihan di sektor gedor.

Namun, pada sisi lain, Liverpool juga punya pesaing yakni Barcelona. Celakanya, Xavi menjadikan Adeyemi sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Memang, Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan. Namun, Joan Laporta selaku presiden ingin membantu Xavi pada awal karier sebagai pelatih Barcelona. Laporta berupaya memenuhi kebutuhan Xavi.

Menurut laporan media asal Jerman, Sport1, Barcelona sudah berbicara dengan agen Karim Adeyemi. Jika tidak sigap, Liverpool bisa ditikung Barcelona.

Karim Adeyemi Breaking News Barcelona Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan