Permisi Manchester United, Arsenal Mau Lewat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Maret 2022
Permisi Manchester United, Arsenal Mau Lewat
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal menunjukkan tajinya jelang akhir musim ini. The Gunners melibas Leicester City dengan skor dua gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat Arsenal kembali menggeser Manchester United pada perebutan empat besar.

Arsenal menekuk Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Emirates, Minggu (13/3), berkat gol dari Thomas Partey dan Alexandre Lacazette. Itu adalah kemenangan kelima beruntun Meriam London di Premier League.

Baca Juga:

Cerahnya Masa Depan Arsenal

Arsenal Sekarang Mirip Barcelona

Bruno Guimaraes Ungkap Alasan Tolak Arsenal dan Gabung Newcastle

Penampilan yang menanjak itu membuat Arsenal bersaing di zona Liga Champions. Arsenal menggeser Manchester United yang sebelumnya menempati peringkat keempat.

Kini, Arsenal meraih 51 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, The Red Devils mengumpulkan 50 poin dari 29 laga.

Dengan demikian, peluang Arsenal meraih satu tiket Liga Champions terbuka lebar. Bahkan, andai menang pada laga tunda, Arsenal akan mendekati perolehan Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Sang pelatih, Mikel Arteta, menegaskan ambisi membawa Arsenal berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, ia mengingatkan musim masih panjang.

"Kami harus berada di sana (Liga Champions). Sejarah mengharuskan kami harus berada di sana. Namun, kami belum mencapainya dan masih banyak pertandingan untuk dimainkan," kata Arteta seperti dilaporkan BBC.

"Kami punya sekelompok orang luar biasa di dalam tim yang percaya pada apa yang dilakukan. Kemudian, Anda harus menempatkan kinerja ke dalam hasil. Beberapa bulan terakhir kami lebih konsisten."

Arsenal Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan