Permitaan Khusus Kiper Barcelona untuk Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
Permitaan Khusus Kiper Barcelona untuk Andres Iniesta
Andres Iniesta (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, meminta Andres Iniesta untuk tetap bertahan di Camp Nou. Sang kiper menilai, Blaugrana masih membutuhkan servis pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Meski sudah meneken kontrak seumur hidup dengan Barcelona, masa depan Andres Iniesta masih menjadi tanda tanya. Sebab, pemain 33 tahun tersebut disebut-sebut ingin mencoba tantangan baru di penghujung kariernya. Menurut kabar yang beredar, Liga China menjadi satu di antara pilihan yang membuat hati sang pemain tertarik.

Mendengar kabar tersebut, Ter Stegen menilai Barcelona akan menerima dampak yang cukup besar jika Iniesta memutuskan hengkang. Meski begitu, sang kiper tetap menyerahkan keputusan akhir kepada Iniesta.

"Iniesta? Semua orang di Barcelona berharap dia akan bertahan. Kami ingin dia bertahan hingga akhir musim dan bertahun-tahun ke depan," ungkap Ter Stegen seperti dilansir Football Espana.

"Akan tetapi, itu adalah keputusan pribadi. Meskipun, ia adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona dan sekaligus pemain yang hebat," tegas Ter Stegen.

Saat ini, posisi Andres Iniesta di starting lineup memang mulai tergeser oleh Paulinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets hingga Sergei Samper. Selain itu, cedera otot yang sempat menerpa menjadi masalah bagi pemain berpostur 1,7 meter tersebut.

Andres Iniesta adalah pemain jebolan akademi Barcelona. Ia memulai karier bersama tim senior pada musim 2003-2004. Hingga sekarang, ia telah mengoleksi 56 gol dan 141 assist bagi klub asal Catalunya tersebut.

Marc-Andre ter Stegen Barcelona Andres Iniesta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan