Pernah Bawa Prancis Juara Piala Eropa U-19, Kini Loic Nego Jadi Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Juni 2021
Pernah Bawa Prancis Juara Piala Eropa U-19, Kini Loic Nego Jadi Lawan
Loic Nego (Archyde)

BolaSkor.com - Tim nasional Prancis akan menghadapi Hungaria pada matchday 2 Grup F Piala Eropa 2020, di Stadion Ferenc Puskas, Sabtu (19/6). Duel tersebut akan terasa spesial bagi penggawa Hungaria, Loic Nego.

Loic Nego merupakan armada Prancis ketika masih dalam kelompok umur. Bahkan, ia pernah membawa Les Bleus U-19 juara Piala Eropa pada 2010. Tak heran, laga nanti akan terasa spesial karena bertanding melawan tanah kelahiran.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Swedia 1-0 Slovakia: Blagult Jaga Peluang ke 16 Besar

UEFA Ancam Pindahkan Final Piala Eropa 2020 dari Wembley

Sihir Kevin De Bruyne di Laga Denmark Vs Belgia

Loic Nego

"Ini tidak bisa dilukiskan. Ini luar biasa, terutama untuk keluarga dan teman-teman saya. Berada di lapangan melawan Prancis akan menjadi emosional," ungkap Nego dalam laman resmi Piala Eropa 2020.

"Namun, ketika peluit ditiup, Anda akan lupa dan mengesampingkan semua itu. Anda akan memberikan yang terbaik hingga akhir."

Dengan masa lalu bersama Prancis, tak heran Nego punya beberapa teman yang akan menjadi lawannya nanti. Satu di antaranya adalah Antoine Griezmann.

"Griezmann dan saya memenangi Piala Eropa U-19 pada 2010. Momen tersebut akan tetap bersama saya selamanya. Dia adalah teman sekamar saya."

"Kami selalu bersama. Akan menjadi istimewa untuk melihatnya dan tidak bermain bersama, melainkan saling berhadapan," tutur Nego.

Janji Tampil 100 Persen

Meski demikian, Loic Nego menegaskan komitmen 100 persen untuk membawa Hungaria menang pada laga nanti. Apalagi, Hungaria menelan kekalahan dari Portugal pada pertandingan pertama.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi saya melawan Prancis. Namun, saya benar-benar fokus membantu Hungaria," terang Nego.

"Bahkan, ketika mayoritas keluarga saya tinggal di Prancis, saya memilih Hungaria. Saya akan berjuang untuk timnas Hungaria.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Prancis Breaking News Piala Eropa 2020 Timnas hungaria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan