Pernah Ejek Guardiola karena Kepalanya Botak, Jose Mourinho Kini Juga Gundul

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Februari 2020
Pernah Ejek Guardiola karena Kepalanya Botak, Jose Mourinho Kini Juga Gundul
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memiliki penampilan baru di jeda musim dingin ini. The Special One tampil baru dengan kepalanya yang plontos dan mirip seperti manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Penampilan baru Mourinho itu cukup unik, sebab di masa lalu saat Mourinho melatih Real Madrid dan Guardiola membesut Barcelona, manajer asal Portugal itu pernah menyebut kepala Guardiola botak karena ia tak suka sepak bola.

"Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, maka Anda tidak akan kehilangan rambut. Lihatlah Guardiola. Dia botak, itu karena dia tidak suka sepak bola," ujar Mourinho yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport kala itu.

Baca Juga:

Jose Mourinho Diklaim Menyesal Melatih Tottenham Hotspur

Respons Jose Mourinho Lihat Video Uniknya Jadi Viral di Media Sosial

Harry Kane Terancam Absen di Piala Eropa 2020, Jose Mourinho: Bukan Urusan Saya

Jose Mourinho

Beberapa tahun kemudian, Guardiola melatih Manchester City dan Mourinho membesut Tottenham Hotspur. Mourinho, 57 tahun, mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya. Mourinho, uniknya beralasan ketiduran ketika rambutnya tengah dipotong.

"Terkadang saya ingin merasakan udara dingin dan saya ingin sedikit mengubah suasana. Tapi kali ini bukan itu masalahnya," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya tertidur (di kursi salon) dan ketika saya terbangun itu (rambutnya) begitu buruk, saya berkata kepadanya 'bawa (nomor) satu'. Semoga saja rambut ini akan tumbuh lagi," lanjut eks manajer Manchester United itu.

Fans Tottenham tentu berharap dengan rambut barunya itu peruntungan tim juga membaik pasca jeda musim dingin. Tottenham akan bermain di markas Aston Villa dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (16/02) pukul 21.00 WIB.

Breaking News Jose Mourinho Pep Guardiola Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan