Pernah Jadi Juri NBA Slam Dunk Contest, Pemeran Black Panther Tutup Usia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Agustus 2020
Pernah Jadi Juri NBA Slam Dunk Contest, Pemeran Black Panther Tutup Usia
Chadwick Boseman. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan hadir dari dunia perfilman. Pemeran karakter superhero Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia akibat penyakit kanker.

Nama Boseman mulai akrab di telinga pencinta film setelah membintangi Black Panther. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai sosok T'Challa alias Black Panther.

Aktor asal Amerika Serikat itu tutup usia pada umur 43 tahun. Boseman meninggal dunia akibat kanker usus yang telah empat tahun dia derita.

Baca Juga:

Klub Sepakat Lanjutkan Musim, Kapan Playoff NBA Kembali Bergulir?

Menangi Defensive Player of the Year, Giannis Dekati Michael Jordan

Semasa hidupnya, Boseman terkenal menyukai olahraga, termasuk basket. Sang aktor sempat berfoto dengan pebasket legendaris, Kobe Bryant.

Selain itu, Boseman kerap hadir menyaksikan pertandingan NBA secara langsung. Tak hanya menonton, dia juga sempat terlibat dalam beberapa acara NBA.

Pertama saat Boseman tampil di NBA Celebrity Games 2015 yang berlangsung di New York. Ketika itu, dia unjuk kemampuan dengan Kevin Hart.

Terbaru saat pria asal Chicago itu menjadi juri dalam NBA Slam Dunk Contest 2020. Kebetulan ajang tersebut berlangsung di kampung halaman Boseman pada Februari silam.

Selain memerankan Black Panther, Boseman juga sempat tampil dalam film lain. Contohnya saat memerankan James Brown di film Get on Up serta pemain baseball Jackie Robinson dalam film 42.

Breaking News NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan