Pernyataan Man United Terkait Kasus Dugaan Kekerasan Greenwood kepada Sang Pacar

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 30 Januari 2022
Pernyataan Man United Terkait Kasus Dugaan Kekerasan Greenwood kepada Sang Pacar
Harriet Robson dan Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Media sosial khususnya Twitter heboh ketika Harriet Robson, kekasih penyerang Manchester United, Mason Greenwood mengunggah foto dan video wajah serta tubuh yang terluka.

Robson disinyalir menjadi korban kekerasan yang dilakukan pemain berusia 20 tahun tersebut. Dalam video saat darah mengucur dari mulutnya Robson berkata, "Kepada semuanya yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya."

Greater Manchester Police langsung menyelidiki dugaan kekerasan itu. "Greater Manchester Police sepenuhnya sadar akan foto dan video yang bereda di sosial media. Penyelidikan penuh akan dilakukan."

Baca Juga:

DNA Manchester United Telah Hilang

Ralf Rangnick Obat Manjur untuk Manchester United yang Lagi Sakit

100 Persen Manchester United Butuh Declan Rice

Mason Greenwood

Robson dan Greenwood sudah pacaran sejak sekolah kala keduanya bertemu di Sekolah Mersey di Greater Manchester, tapi pada 2020 keduanya berpisah. Kasus tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Man United.

Melalui laman resmi Man United membuat pernyataan dan tak mau memberi banyak komentar, sebab pihak klub ingin mengetahui persis kejadian yang sebenarnya melibatkan produk akademi United tersebut.

“Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah terungkap jelas. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apapun," tegas pernyataan di laman resmi United.

Kejadian itu tentunya disayangkan untuk pemain dengan talenta sepertinya. Greenwood membuat debut di tim utama pada 2019 dan sejak saat itu tampil 129 kali dengan torehan 35 gol, bahkan talentanya pernah diakui oleh Sir Alex Ferguson.

“Dia memiliki ketenangan dan dingin dari seorang striker hebat. Dia tidak pernah panik, tembakannya selalu rendah, dia selalu berada di dalam tiang gawang. Dia menunjukkan kualitas yang hebat," papar Ferguson.

Breaking News Mason Greenwood Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan