Pernyataan Mengejutkan Jurgen Klopp soal Darwin Nunez

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Pernyataan Mengejutkan Jurgen Klopp soal Darwin Nunez
Darwin Nunez dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Perbandingan Darwin Nunez dan Erling Haaland akan terus terjadi sepanjang musim ini mengingat keduanya direkrut pada bursa transfer musim panas 2022, terlebih keduanya membela klub yang bersaing dalam perebutan titel Premier League selama beberapa musim terakhir, Liverpool dan Manchester City.

Haaland sudah menjauh terlebih dahulu dengan catatan 20 gol di seluruh kompetisi, 15 gol di Premier League dari sembilan laga. Sedangkan Nunez baru mencetak empat gol di seluruh kompetisi, dua di Premier League.

Kartu merah yang diterimanya lawan Crystal Palace membuatnya absen di tiga laga Premier League sebelumnya. Perbandingan juga tercipta karena Liverpool membelinya mahal sebesar 75 juta euro dari Benfica, begitu juga Haaland sebesar 60 juta euro dari Borussia Dortmund.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, berbicara mengenai perbandingan kedua pemain tersebut. Pernyataan mengejutkan keluar dari mulutnya ketika ia menilai Nunez akan lebih banyak mencetak gol jika membela Man City, seperti Haaland.

Baca Juga:

Klopp Sebut PSG, Newcastle, dan Man City Buat Sepak Bola Tak Lagi Kompetitif

Jurgen Klopp Bandingkan Erling Haaland dengan Zlatan Ibrahimovic

Resep Penampilan Trengginas Erling Haaland: Makan Jeroan Sapi dan Lasagna

“Biarkan saya mengatakannya seperti ini, saya pikir Darwin Nunez akan mencetak beberapa gol lagi jika dia bermain di tengah Man City musim ini. Dia akan menjadi striker yang cukup bagus untuk mereka juga, menyelesaikan situasi. Kami harus meningkatkan permainan kami untuk membawanya lebih sering dalam situasi ini," terang Jurgen Klopp dikutip dari Goal.

“Saya tidak tahu, tapi saya harap itu tidak dalam proses di mana dia membandingkan dirinya dengan Erling Haaland. Saya pikir dia benar-benar membuat langkah di sini, Anda bisa melihatnya di wajahnya, golnya (melawan Rangers pada hari Rabu) benar-benar penting baginya."

Darwin Nunez dan Erling Haaland akan beradu ketajaman kala Liverpool bentrok lawan Man City di Anfield, Minggu (16/10) pukul 22.30 WIB, pada lanjutan pekan 11 Premier League.

Erling Haaland Darwin Nunez Liverpool Manchester City Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.371

Bagikan