Pernyataan Tegas Mourinho Menyoal Rumor Hengkang De Gea ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Februari 2018
Pernyataan Tegas Mourinho Menyoal Rumor Hengkang De Gea ke Real Madrid
David De Gea (Gareth Copley - Getty Images)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya muncul pemberitaan mengenai rumor hengkangnya David De Gea ke Real Madrid. Sejak transfernya urung terjadi pada tahun 2015, De Gea terus menjadi kiper andalan di bawah mistar gawang Manchester United.

Kini, setelah Madrid memiliki dua kiper berkepala tiga: Keylor Navas berusia 31 tahun dan Kiko Casilla juga berada di usia yang sama, mereka kembali diisukan mengincar De Gea. Apalagi, De Gea merupakan kiper asli kelahiran Madrid - fans lebih suka kiper asal Spanyol untuk mengawal gawang Madrid, seperti Iker Casillas di masa lalu.

Rumor itu semakin santer beredar karena De Gea tak jua memperpanjang kontraknya bersama Man United. Tak ayal namanya masuk ke dalam daftar pemain yang diprediksi hengkang dari Old Trafford di musim panas mendatang.

Jose Mourinho, manajer Man United, tidak bosan membantah rumor transfer tersebut. Kali ini, pria yang menjuluki dirinya The Special One dengan tegas berkata, tidak masuk akal jika klub sekaliber Man United menjual pemain terbaiknya.

Jose Mourinho tak ingin David De Gea hengkang (Getty Images)

"Apakah Anda pikir sebuah klub yang mencoba menarik pemain terbaik adalah klub yang terbuka untuk menjual pemain terbaik? Ini tidak masuk akal," cetus Mourinho mengenai rumor De Gea, diberitakan Goal, Minggu (11/2).

"Jika Anda ingin mencapai level tersebut, Anda harus menarik atensi pemain terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis (Sanchez), (Nemanja) Matic, dan (Paul) Pogba, serta pemain lainnya. Dan kami, tidak membiarkan pemain terbaik pergi," tegasnya.

Jadi, masih berminat merekrut De Gea, Madrid?

Manchester United Real Madrid Jose Mourinho David De Gea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan