Perombakan Tim Suzuki Masih Jalan di Tempat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 18 Januari 2022
Perombakan Tim Suzuki Masih Jalan di Tempat

BolaSkor.com - Hingga saat ini Suzuki belum menunjukkan tanda-tanda akan merekrut orang baru untuk mengisi posisi manager tim. Tim asal Hamamatsu, Jepang ini terkesan berdiam diri dengan polemik kekosongan tersebut.

Padahal sejak Agustus 2021, Projects Leader Suzuki, Shinichi Sahara memberikan pernyataan akan melakukan perombakan struktur tim. Termasuk mencari pengganti Davide Brivio.

“Kepergian Brivio meninggalkan banyak pekerjaan. Setiap kru mencoba mengimbanginya. Pekerjaan saya bertambah karena harus menangani lebih banyak hal dibandingkan sebelumnya,” kata Sahara dikutip dari tuttomotoriweb.it

‘Untuk musim selanjutnya kita berencana merombak struktur yang sudah ada. Saya pikir kita harus memiliki manager tim dan kita sedang mencari orang yang tepat,”

Namun Suzuki belum juga merealisasikan rencana tersebut. Jika terus berlanjut, Suzuki harus siap menghadapi kemungkinan terburuk yang ada, yakni tetap menggunakan struktur tim musim sebelumnya.

Hal ini tentu sangat berbahaya bagi karir Suzuki di musim 2022 ini. Kemungkinan besar Suzuki akan mengalami nasib serupa, gagal meraih meraih gelar juara dunia.

Berkaca dari hal ini, Suzuki harus bertindak cepat. Pasalnya sebentar lagi seluruh tim MotoGP akan menghadapi tes uji coba Malaysia. Dijadwalkan tes tersebut akan digelar pada 4-5 Februari.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Motogp 2022
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan