Perpanjang Kontrak, Alex Rins Bertahan di Suzuki hingga MotoGP 2022

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 April 2020
Perpanjang Kontrak, Alex Rins Bertahan di Suzuki hingga MotoGP 2022

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengumumkan kabarh bahagia melalui akun Instargam pribadinya. Rider asal Spanyol itu memastikan bertahan di Suzuki hingga MotoGP 2022.

Rins mengadakan sesi live Instagram, Minggu (19/4). Tak basa basi, Rins langsung mengutarakan tujuannya menyapa penggemar yakni mengumumkan perpanjangan kontrak.

“Guys, saya akan melanjutkan dua tahun lagi bersama Suzuki. Ini kabar bagus buat saya dan saya rasa juga buat tim. Saya sangat gembira," kata Rins.

Baca Juga:

Ketika Valentino Rossi Merendah untuk Meroket di Depan Legenda Inter Milan

Toni Elias Merasa Valentino Rossi Masih Menyimpan Dendam Kepadanya

Dalam sesi live tersebut, Rins turut mengungkap alasannya bertahan di Suzuki. Rins percaya, pabrikan asal Jepang itu bisa membawanya menjadi juara dunia.

“Harapan saya adalah lanjut bersama Suzuki dan akhirnya itu yang saya lakukan. Saya yakin proyek tim ini punya potensi menjadi pemenang. Saya punya hasrat menang dan kami sangat cocok. Ini rencana sempurna buat saya, dan kami bekerja keras bersama untuk meraih hasil bagus," urai Rins.

“Saya selalu percaya pada tim dan untuk alasan ini sangat mudah mencapai kesepakatan awal. Kemudian kami butuh beberapa waktu untuk merampungkan detail dan mengikuti segala proses internal. Sekarang kami harus memahami apa yang terjadi pada musim 2020. Kami siap berkompetisi di level maksimal, seperti yang sudah kami tunjukkan pada tes pramusim," imbuh Rins.

Rins menjadi pembalap Suzuki pertama yang mengumukan perpanjangan kontrak. Tim yang bermarkas di Hamamatsu itu juga berniat memperpanjang kontrak Joan Mir.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Rins Suzuki Ecstar
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan