BolaSkor.com - AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akhirnya menemui titik temu pada pembicaraan kontrak anyar. Ibra akan tetap berada di San Siro untuk musim 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic bergabung pada pertengahan musim 2019-2020. Ketika itu, dengan pengalaman dan kemampuannya, Ibra diharapkan bisa menjadi mesin gol. Ibra menyingkirkan penyerang Milan, Krzysztof Piatek.

Baca Juga:

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Zlatan Ibrahimovic

Sang striker menjawab tantangan dengan baik. Dari 20 pertandingan, Ibra mendulang 11 gol plus lima assist.

Torehan tersebut membuat Milan ingin mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim lagi. Apalagi, Rossoneri tetap ditukangi Stefano Pioli yang percaya dengan kemampuan Ibra.

Namun, tak mudah mencapai titik temu dalam negosiasi. Striker asal Swedia itu ingin mendapatkan gaji yang tinggi. Jika tidak, Ibra berencana angkat kaki. Kabarnya, Atletico Madrid siap menampung sang striker.

AC Milan yang tidak ingin kehilangan Zlatan Ibrahimovic pun akhirnya mengalah. Milan akan menggaji Ibra sebesar 7 juta euro per musim tanpa disertai bonus. Nilai tersebut menjadikan Ibra sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Il Diavolo Rosso.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Ibra akan segera bertemu Milan untuk meneken kontrak. Penyerang 38 tahun tersebut akan tetap mengenakan nomor punggung 9 Milan pada musim 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic akan didepak dari proyek AC Milan jika Ralf Rangnick menjadi pelatih. Rangnick diyakini lebih menyukai penyerang muda potensial. Namun, pada akhirnya, Rangnick tidak jadi datang dan Ibra bertahan.