Perpanjang Kontrak di Bali United, Ilija Spasojevic Terinspirasi Alessandro Lucarelli

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Februari 2021
Perpanjang Kontrak di Bali United, Ilija Spasojevic Terinspirasi Alessandro Lucarelli
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic meneruskan baktinya bersama Bali United. Penyerang 33 tahun ini resmi menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun bersama tim Serdadu Tridatu.

Spaso bergabung dengan Bali United pada 2018 lalu. Dia menjadi bagian dari Bali United setelah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Ternyata keputusan itu merupakan awal dari perjalanan panjang Spaso bersama Bali United.

Setelah kontraknya habis pada 31 Desember 2020 lalu, Ilija Spasojevic tak lantas hengkang meski tawaran dari luar negeri berdatangan. Spaso pilih menerima tawaran perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Baca Juga:

Pengalaman Diego Assis Menguatkan Keyakinan Pelatih Bali United

Bali United Sambut Gembira Lampu Hijau dari Polri untuk Liga 1

"Saya mau di sini selamanya. Semoga (pensiun di Bali United). Kalau dibutuhkan saya pasti akan perpanjang lagi. Itu target saya. Makanya saya pilih tiga tahun. Saya merasa nyaman. Bali United lebih dari klub untuk saya, tapi sudah keluarga," terang Spaso, Kamis (4/2).

Demi bertahan di Bali United, Spaso menolak tawaran menggiurkan dari luar negeri. Spaso tetap setia meski hingga kini kompetisi Liga 1 belum jalan lagi.

"Saya dapat banyak tawarn main di luar negeri, tapi seperti saya bilang, ini bukan tentang sepak bola lagi. Bali United adalah keluarga saya. Saya mau ada di sini," tutur Spaso.

"Situasi ini (tanpa kompetisi) tidak akan selamanya. Kita akan main lagi, suporter akan kembali, semua akan kembali normal. Saya mau di sini meski sekarang tidak terlalu normal," lanjutnya.

Ilija Spasojevic pun kemudian bercerita tentang kesetiaan Alessandro Lucarelli bersama Parma. Ketika Parma turun ke Serie D karena bangkrut tahun 2015, Lucarelli tetap bertahan. Dia kemudian sukses mengembalikan Parma ke Serie A musim 2018/2019.

"Ketika Parma turun, kapten tetap setia. Cerita itu sangat saya suka. Jadi, semua bukan tentang uang. Uang bukan segalanya," tegas Spaso.

Kepastian ini menepis rumor tentang hengkangnya Spaso ke Liga Thailand. Spaso bersama Bali United rencananya akan menggelar latihan awal pekan depan. Kamis pagi, Spaso bersama para pemain mengikuti swab test PCR di Mes Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan