Perpanjang Kontrak di Bali United, Spasojevic Antusias Sambut Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Perpanjang Kontrak di Bali United, Spasojevic Antusias Sambut Liga 1
Ilija Spasojevic. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic menyambut positif andai kompetisi Liga 1 2021 bisa dimulai dalam waktu dekat. Dia pun siap ketika ada opsi Liga 1 terpusat di Pulau Jawa atau Kalimantan.

Ilija Spasojevic cukup optimistis Liga 1 bisa berlanjut lagi. Hal ini yang melatarbelakangi keputusan Spaso menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bali United.

Tak tanggung-tanggung, kontrak baru Spaso berdurasi tiga tahun. Tanda tangan ini sekaligus memastikan Spaso menolak tawaran yang datang dari klub-klub luar negeri.

Baca Juga:

Resmi Perkenalkan Syahrian Abimanyu, Newcastle Jets Beberkan Penilaian

PSSI: Liga 1 2021 Dimulai Mei atau Juni

Liga 1 pun mulai ada titik cerah. Ada sinyal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberi lampu hijau pada kompetisi sepak bola Indonesia. Spaso berharap kompetisi benar-benar bisa dimulai.

"Sangat positif. Saya sangat senang kalau ada kabar liga mau mulai. Saya berharap secepat mungkin, karena kita mau mulai latihan lagi," kata Ilija Spasojevic.

Semangatnya bertambah ketika Bali United memulai program latihan. Spaso dan para pemain sudah melakukan Swab Test di Mes Bali United, Kamis (4/2) pagi. Latihan akan dilakukan setelah hasil swab test keluar.

Ilija Spasojevic tak sabar kembali berlatih bersama Fahmi Al Ayyubi dkk. Sejak tim meliburkan latihan pada awal Oktober lalu, Spaso melakukan latihan mandiri. Spaso pun bisa menjaga berat badannya tetap stabil.

"(Berat badan) masih sama. Maintenance sangat bagus," ucap Spaso.

Andai Liga 1 mulai dalam waktu dekat, Bali United tak bisa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selain masih direnovasi, PSSI punya rencana memusatkan kompetisi di Kota Solo. Ada pula kabar yang menyebut Liga 1 bisa terpusat di Kalimantan.

"Main di mana pun, tapi harus main, yang penting kita main. Kita harus terima. Kalau nanti COVID-19 menurun, kita berharap bisa kembali ke Dipta, bermain di depan Semeton," kata Spaso.

Bagi Bali United, Liga 1 sangat penting. Kompetisi domestik bisa menjadi pemanas mesin Bali United sebelum berlaga di Piala AFC 2021. Bila sesuai jadwal, zona Asia Tenggara akan digelar pada 22-28 Juni 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan