Perpanjang Kontrak di Persib, Ada yang Hendak Dibayar Esteban Vizcarra

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Januari 2020
Perpanjang Kontrak di Persib, Ada yang Hendak Dibayar Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra dalam motivasi yang tinggi menghadapi kompetisi musim 2020. Bermain maksimal jadi tujuan utama.

Esteban Vizcarra merasa di musim 2019 lalu tidak bekerja maksimal. Alhasil, gelandang naturalisasi asal Argentina ini lebih banyak dibangkucadangkan dan hanya mampu menyumbangkan tiga gol.

"Kemarin (musim 2019), saya cedera. Dua kali cedera sehingga secara pribadi sedikit kurang maksimal. Tahun ini saya ingin full. Mudah-mudahan bisa 100 persen, tidak cedera dan benar-benar bantu Persib," tegas Vizcarra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020

Marko Simic Tanggapi soal Tak Digelarnya Piala Presiden dan Liga 1 2020 yang Dipercepat

Esteban Vizcarra berkeinginan membayar kepercayaan yang telah diberikan pelatih dan manajemen untuk musim 2020 ini. Diharapkan program training center (TC) yang dimulai Minggu (26/1) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) bisa membawa dampak positif untuknya dan juga timnya.

"Ini yang menjadi alasan saya ingin perpanjangan karena tahun kemarin kurang. Sekarang saya ingin benar-benar membuktikan," harapnya.

Benar saja, Vizcarra mengalami penurunan di musim 2019. Padahal di musim-musim sebelumnya, ia selalu menjadi pilihan utama.

Seperti halnya saat membela Sriwijaya FC pada musim 2018. Vizcarra tampil sebanyak 32 kali dengan durasi 2.843 menit bermain. Sementara di musim 2019, Vizcarra bermain sebanyak 27 kali dengan durasi 1.877 menit bermain.

Selain itu, Vizcarra juga selalu masuk sebagai starter bersama Laskar Wong Kito. Sedangkan di Persib, ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti dengan total tujuh kali.

Alhasil, Esteban Vizcarra hanya mampu menorehkan tiga gol bersama Persib. Sedangkan saat bersama Sriwijaya FC, 11 gol berhasil diciptakan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan