BolaSkor.com - Manajemen Arema FC memutuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih Eduardo Almeida. Eduardo akan bersama Arema FC sampai dengan 2024.

Manajemen Arema FC punya pertimbangan matang. Eduardo Almeida dinilai paham betul kelemahan tim yang harus dibenahi di musim berikutnya.

Pelatih asal Portugal ini pun dianggap sebagai sosok yang tepat dalam penyusunan kerangka tim untuk kompetisi musim depan.

"Setelah mengkaji hasil evaluasi yang disampaikan kepada manajemen bahwa butuh fase dan proses serta kesempatan berikutnya kepada pelatih untuk terlibat, mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji di laman klub.

Baca Juga:

Mohammed Rashid Beri Sinyal Hengkang dari Persib

Rans Cilegon FC Bidik Rahmad Darmawan Isi Kursi Pelatih di Liga 1

"Kekurangan yang terjadi di kompetisi sebelumnya menjadi evaluasi untuk diperbaiki baik dalam komposisi maupun strategi,” imbuh Sudarmaji.

Arema FC masih membuka diri terhadap masukan dan saran. "Meski demikian, kita tetap butuh saran dan masukan yang membangun dengan tujuan Arema FC dapat berprestasi di musim depan,” tandas Sudarmaji.

Perpanjangan kontrak Eduardo Almeida ini dinilai sudah sesuai dengan roadmap Arema FC dalam menyambut musim berikutnya. Jika sesuai dengan rencana maka kompetisi akan digelar pada Juli 2022.

Rentang waktu selama 4 bulan akan dilakukan sebagai fase persiapan, termasuk pembentukan komposisi tim. “Kini manajemen akan berproses untuk menjalankan rekomendasi pelatih untuk membentuk tim yang solid,” pungkas Sudarmaji.