Perpanjang Kontrak, Hans Abraham Tetap Setia bersama Prawira Harum Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 November 2022
Perpanjang Kontrak, Hans Abraham Tetap Setia bersama Prawira Harum Bandung
(Media Prawira Harum Bandung)

BolaSkor.com - Hans Abraham membuktikan kesetiannya kepada Prawira Harum Bandung. Pebasket berusia 27 tahun ini bersedia memperpanjang kontraknya hingga dua musim ke depan.

Hans Abraham menjadi pemain yang masih bertahan sejak tim ini masih bernama Garuda Bandung. Ia didatangkan dari CLS Knights Surabaya pada 2017 lalu atau saat dilatih Andre Yuwadi.

Memiliki keakuratan dalam tembakan jarak jauh, menjadi satu di antara alasan Prawira Harum Bandung mempertahankan pemain yang punya tinggi badan 180 cm tersebut. Tercatat, Hans mencetak rata-rata 2,17 PPG, 0,5 RPG, dan 1 APG.

Baca Juga:

Dewa United Berbagi Ilmu Tiga Cabang Olahraga Secara Spesial

Dewa United Surabaya Melaju Mulus ke Semifinal IBL Indonesia Cup 2022

Dalam perjalanan kariernya, Hans juga pernah bermain membela timnas Indonesia di ajang FIBA Asia U16 Championship di Nha Trang City, Vietnam 2011. Hans saat itu bisa mencetak 11,1 Points per Game.

Hans berharap kontrak baru ini bisa berdampak baik untuk semuanya, terkhusus ia secara pribadi. Pemain bernomor 13 tersebut berambisi bisa tampil lebih baik dari IBL musim lalu.

"Pastinya saya berharap lebih baik dari tahun sebelumnya," harap Hans, Kamis (17/11).

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono pun sepakat dengan yang dikatakan oleh Hans. IBL musim depan harus lebih baik dari tahun sebelumnya dengan dukungan dari semua pihak, pemain, pelatih, manajemen hingga dukungan Prawira Family.

"Kompetisi itu tentunya tujuannya ingin menang. Untuk mencapai itu, perlu proses, tahapan baik di timnya, hingga yang di belakang tim, seperti manajemen hingga Perwira Family. Itu semua sedang kami bangun, dan semoga dengan semakin baik dan stabil, prestasi tim pun akan baik pula," kata Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Prawira Bandung IBL
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan