Perpanjang Kontrak hingga 2022, Sergi Roberto Bidik Piala Dunia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Februari 2018
Perpanjang Kontrak hingga 2022, Sergi Roberto Bidik Piala Dunia
Sergi Roberto (kanan) usai memperpanjang kontrak bersama Barcelona. (FC Barcelona)

BolaSkor.com - Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto menandatangani kontrak baru bersama Barcelona hingga empat tahun ke depan. Usai teken kontrak baru, dia menegaskan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Blaugrana.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkap telah menolak tawaran dari klub lain dan memilih bersama Barcelona hingga 2022.

"Sejak mulai membicarakan pembaruan kontrak, saya ingin berada di sini, ini klub saya. Saya senang bisa bertahan sampai 2022. Jika bisa saya akan bertahan lebih lama,” ungkap Sergi.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memuji kesetiaan yang ditunjukkan Sergi Roberto yang sudah bersama klub sejak usia 14 tahun.

“Sergi adalah contoh bagi banyak pemain. Dia pernah dan akan mendapatkan banyak tawaran, tapi kami bersyukur dia memutuskan untuk bertahan,” ucap Bartomeu.

Tampil membela Barcelona sudah menjadi impian Sergi Roberto. Namun kini dia membidik target lain, tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.

“Tentu saja, impian saya tampil di Piala Dunia. Saya berharap bisa beruntung dan pelatih bisa mengandalkan saya. Saya harap Julen Lopetegui (pelatih Spanyol) memberi saya kesempatan untuk berada di Piala Dunia,” kata Sergi.

Barcelona Sergi Roberto
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.062

Bagikan