Perpanjang Kontrak Stefano Pioli, AC Milan Lupakan Ralf Rangnick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Juli 2020
Perpanjang Kontrak Stefano Pioli, AC Milan Lupakan Ralf Rangnick
Stefano Pioli (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan mengambil keputusan besar pada sisi pelatih. Rossoneri memilih memperpanjang kontrak Stefano Pioli dan meninggalkan Ralf Rangnick.

AC Milan memberikan kontrak baru kepada Stefano Pioli. Sang pelatih akan menjadi arsitek Milan hingga Juni 2022.

Kontrak baru tersebut sekaligus memupus kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih. Milan lebih percaya dengan hasil yang telah diberikan Pioli saat ini.

Perpanjangan kontrak Pioli disambut baik oleh CEO Milan, Ivan Gazidis. Eks petinggi Arsenal itu yakin, Pioli adalah orang yang tepat berada di belakang kemudi Milan.

Baca Juga:

Stefano Pioli dan Terbentuknya Kolektivitas Bermain AC Milan

5 Pemain Kunci Kebangkitan AC Milan

AC Milan yang Mulai Rajin Cetak Gol

Stefano Pioli

"Saya senang dengan perjanjian ini. Stefano Pioli telah menunjukkan dapat memberikan visi sepak bola yang dimiliki untuk Milan. Milan bermain dengan menggairahkan, progresif, dan penuh semangat," papar Ivan Gazidis.

Stefano Pioli memang membuat penampilan AC Milan membaik. Setelah jeda pandemi, AC Milan meraih tujuh kemenangan plus dua imbang dari sembilan laga di Serie A.

"Ini bukan keputusan berdasarkan kemenangan baru-baru ini. Namun, didasarkan pada bagaimana Stefano Pioli membangun semangat tim dan kesatuan tujuan. Dia meningkatkan kinerja pemain secara individu dan kolektif."

Sementara itu, Stefano Pioli semringah dengan kontrak baru tersebut. Eks juru taktik Inter Milan itu meyakini Rossoneri akan terus berkembang.

"Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang diterima dari AC Milan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, termasuk para penggemar, yang tidak berada di stadion, namun selalu dekat dan mendukung," ujar Pioli.

"Kami harus fokus, penuh tekad, dan bersatu. Kami berada pada permulaan yang luar biasa. Jadi, kami akan terus bekerja. Kami akan tumbuhdan semakin kompetitif."

Saat ini, harapan Milan berlaga di kompetisi Eropa masih terjaga. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati posisi kelima klasemen sementara.

AC Milan Breaking News Stefano Pioli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan