Perpanjang Libur, Manajemen Persija Instruksikan Pemain Latihan di Rumah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 Oktober 2020
Perpanjang Libur, Manajemen Persija Instruksikan Pemain Latihan di Rumah
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk memperpanjang libur para pemain setelah sebelumnya hanya selama empat hari pada pekan lalu. Ini dilakukan oleh manajemen tim lantaran belum jelasnya kelanjutan dari Liga 1 2020.

Namun pada libur kali ini, manajemen Persija ingin para pemainnya melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing mulai Senin (26/10). Manajemen tidak ingin ketika kembali latihan bersama semua pemain memulai kondisi fisik dari nol.

"Hasil diskusi dengan tim pelatih, maka latihan mandiri selama empat hari ke depan adalah hal yang paling cocok dilakukan saat ini. Program latihan ini juga telah Persija lakukan saat PSBB diberlakukan di Jakarta beberapa bulan lalu," kata manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Baca Juga :

3 Jebolan Persija yang Melatih Tim Liga 1 2020

Lanjutan Liga 1 Ditunda, Marko Simic Pulang Sejenak ke Kroasia

Mantan pemain Persija dan Timnas Indonesia ini menambahkan, tim akan berkumpul kembali jika memang sudah ada kejelasan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan masalah kompetisi.

Lebih lanjut, Bepe menjelaskan nantinya program latihan mandiri yang akan dilakukan oleh para pemain Persija akan diawasi langsung oleh tim pelatih. Sehingga manajemen tidak mengkhawatirkan kondisi pemain akan menurun selama libur kompetisi.

"Program latihan mandiri tersebut melibatkan pelatih kepala, pelatih fisik, pelatih kiper hingga dokter dari sisi kesehatan. Tidak ada kekhawatiran atas kembali ditundanya latihan bersama. Karena sejauh ini para pemain telah menunjukkan profesionalismenya," pungkas legenda Timnas Indonesia itu.

Kepastian Liga 1 2020 samapi saat ini masih belum menemui titik terang. Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) masih belum memberikan izin keramaian untuk menggelar kembali kompetisi dengan alasan masih tingginya angka penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Bambang pamungkas Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan