BolaSkor.com - Rumor transfer kedatangan Paul Pogba ke Real Madrid dari Manchester United masih bergulir kencang sampai saat ini. Gelandang senior Los Blancos, Toni Kroos, turut mengomentari isu kedatangan gelandang asal Prancis itu.

Kroos, 29 tahun, menegaskan bahwa ia sama sekali tidak takut atau khawatir kehilangan tempatnya dalam skuat utama Madrid jika Pogba datang ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, Pogba juga harus bertarung merebutkan tempatnya dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

"Kita bisa membicarakan banyak pemain. Ya, saya memang menyukai dia (Paul Pogba), tetapi tidak akan ada hal yang berubah," tegas Kroos, sebagaima diwartakan Independent.

"Saya akan melanjutkan apa yang memang sudah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir, berjuang untuk mempertahankan posisi di susunan pemain awal, bermain bagus. Saat saya berada dalam level tertinggi, saya rasa saya tidak akan memiliki masalah apapun," tuturnya.

Baca Juga:

Pogba Jadi Kunci Real Madrid Rebut Griezmann dari Barcelona

Ujaran Kebencian Suporter Manchester United Lapangkan Jalan Pogba ke Real Madrid

Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas

Toni Kroos

Kroos telah bermain untuk Madrid sejak 2014 dari Bayern Munchen. Gelandang asal Jerman sukses terlibat dalam skuat yang meraih satu titel LaLiga, Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Selain Kroos, posisi bermain Luka Modric, Isco, Dani Ceballos, dan Fede Valverde, bisa terancam apabila Los Blancos serius merekrut Pogba yang dibanderol United sebesar 135 juta poundsterling. Apalagi, Zidane pernah mengakui sebagai pengagum Pogba.

Tapi, kans Pogba menuju Madrid juga menipis apabila Madrid lebih memilih memperpanjang kontrak Kroos. Menurut kabar dari AS, Madrid ingin mengaktifkan opsi perpanjangan setahun dan meningkatkan gaji Kroos.

Paul Pogba

Kroos, juga diageni oleh Mino Raiola, agen Pogba. Ada potensi besar Madrid ingin mempertahankan Kroos yang belum berusia 30 tahun. Sebaliknya, ada kans bagi mereka menjual Modric yang telah berumur 33 tahun.

Persentase Kedatangan Pogba ke Madrid: 40%

Kans Pogba datang ke Madrid masih ada karena bursa transfer musim panas baru dibuka. Transfernya akan menjadi sorotan utama pada periode ini dan berpotensi jadi opera sabun yang melibatkan Raiola, Pogba, Man United, dan Madrid.