BolaSkor.com - Persija Jakarta ternyata memang berencana memperpanjang kontrak Marko Simic. Striker asal Kroasia itu akan tinggal di ibu kota selama tiga tahun lagi hingga 2022.

Perpanjangan kontrak Marko Simic dengan tim berjuluk Macan Kemayoran ini belum dapat direalisasikan. Pasalnya, striker berusia 31 tahun itu masih harus menunggu kepulangan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede Widiade kepada BolaSkor.com beberapa hari lalu mengatakan, sedang berada di luar negeri, tepatnya di Turki. Kesibukannya sebagai seorang pengusaha yang menyebabkan pria asal Bali ini berada di sana.

"Jadi urusan kontrak itu lebih ke Pak Gede, itu bukan ranah saya, sehingga mungkin itu sudah ditawari kontrak jangka panjang," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana

Baca Juga:

Persija Bantah Telah Diatur Juara dan Tuntut Vigit Waluyo Minta Maaf

Alasan Firza Andika Belum akan Masuk Skuat Utama AFC Tubize

"Tapi kalau cek terakhir ke sekretariat, dia (Simic) itu sudah melakukan addendum tapi kontraknya Simic itu baru berakhir pada akhir desember 2019," kata Rafil menambahkan.

Simic bergabung dengan Persija pada musim lalu. Kontrak awal mantan striker Melaka United ini bersama tim ibu kota akan tuntas pada akhir 2019.

"Tunggu Pak Gede balik saja. Untuk detail addendum-nya, saya tidak bisa menjabarkan karena itu bersifat kontrak dengan pemain. Durasi sama. Sudah ditawarkan kontrak barunya, cuma tunggu Pak Gede," tuturnya.