BolaSkor.com - Alexandre Lacazette belum menunjukkan niat untuk memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Pihak klub dilaporkan bersiap untuk menjual sang penyerang pada bursa transfer Januari.

Kontak Lacazette akan berakhir pada musim panas tahun depan. Meski begitu, belum ada tanda dari sang pemain untuk meneken kontrak baru bersama Arsenal.

Baca Juga:

Tiba-tiba Disingkirkan, Bernd Leno Ingin Tinggalkan Arsenal

Barcelona dan Arsenal Masuk Deretan Tim Paling Percaya pada Pemain Muda

Sisi Negatif Cristiano Ronaldo Ketika Membela Juventus

Jika tak kunjung ada perpanjangan kontrak, Lacazette bisa meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer. Karena itu, Arsenal bersiap untuk menjual Lacazette sebelum kontraknya berakhir.

Beberapa waktu lalu, AS Roma disebut menginginkan Lacazette untuk menggantikan Edin Dzeko yang pindah ke Inter Milan. Akan tetapi Roma akhirnya memilih Tammy Abraham.

ESPN sebelumnya memberitakan bahwa Lacazette diminati klub besar lain, seperti Juventus dan Atletico Madrid. Terakhir, klub kaya baru Premier League Newcastle United juga disebut membidik Lacazette.

Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada 2017. Pemain Prancis itu mencetak 28 gol dalam 30 pertandingan di musim terakhirnya bersama Lyon. Namun dia hanya menuai 14 gol dalam 32 penampilan di Premier League bersama Arsenal pada musim berikutnya.