Perpisahan Emosional Aaron Ramsey dengan Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Mei 2019
Perpisahan Emosional Aaron Ramsey dengan Arsenal
Aaron Ramsey. (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, mengucapkan salam perpisahan emosional dengan Arsenal. Ramesy mengungkapkan momen paling berkesan selama berseragam The Gunners.

Arsenal menutup laga kandang terakhir di Premier League dengan kurang meyakinkan. The Gunners bermain 1-1 melawan Brighton hingga memberatkan langkah mereka ke Liga Champions.

Setelah pertandingan, Arsenal menggelar pesta perpisahan untuk Aaron Ramsey. Saat itu, petinggi klub, Sir Chips Keswick, memberikan kenang-kenangan untuk Ramsey.

Maklum, ini merupakan musim terakhir Aaron Ramsey bersama Arsenal. Mulai 2019-2020, Ramsey bakal memulai petualangan baru, bergabung dengan Juventus.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Brighton: Tertahan di Emirates, The Gunners Sulit Finis 4 Besar

Liga Europa Prioritas Kedua Arsenal setelah Target Empat Besar Premier League

Aaron Ramsey

Setelah menerima hadiah tersebut, Aaron Ramsey mengucapkan salam perpisahan untuk Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan berbagai kenangan selama berada di Emirates Stadium.

"Ini merupakan perjalanan yang emosional untuk saya. 11 tahun usia saya, Anda bisa tahu apa artinya berada di Arsenal. Saya merasa senang pernah membela klub ini," tutur Aaron Ramsey.

"Saya menghabiskan 11 tahun di sini, ketika datang, saya masih berusia 17 tahun. Saya pergi sebagai seorang pria yang memiliki istri dan anak-anak. Saya bersyukur dengan kesempatan di sini."

"Tentu saja saya tidak sabar untuk memulai petualangan dengan Juventus, tetapi hari ini bukan tentang itu. Arsenal merupakan tempat saya tumbuh."

"Saya ingin berterima kasih untuk hari ini kepada Arsenal. Mari berjuang beberapa hari terakhir sebelum saya bisa berkonsentrasi untuk Juventus," pungkas Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan