Perpisahan Gian Zola dengan Persib di Surabaya, Pelatih Mario Gomez Turut Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Juli 2018
Perpisahan Gian Zola dengan Persib di Surabaya, Pelatih Mario Gomez Turut Beri Penjelasan
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7), menjadi yang terakhir bagi Gian Zola Nasrulloh dalam membela Persib Bandung. Gelandang muda berusia 19 tahun tersebut resmi membela Persela Lamongan dengan status pinjaman.

Seusai laga, Zola langsung berpamitan ke seluruh penggawa Persib termasuk tim pelatih dan manajemen tim di ruang ganti pemain.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman, staf pelatih, offisial, yang selama ini telah membimbing saya, juga terimakasih kepada semua bobotoh yang telah mendukung saya," ungkap Zola, Jumat (27/7).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku terpaksa meminjamkan Zola ke Persela lantaran persaingannya di lini tengah sangat berat.

"Dalam sepak bola terkadang beberapa pemain tidak bisa bermain karena keterbatasan jumlah pemain yang harus tampil di Persib. Jadi untuk menambah jam terbang pemain lain, kami lebih memilih meminjamkan pemain ke tim lain," ujar Mario.

Pelatih asal Argentina ini berharap Zola bisa menunjukkan kualitasnya sehingga mendapatkan kesempatan untuk bermain. Sehingga keinginannya untuk berkembang bisa terwujud.

"Setelah berkembang mereka bisa kembali lagi ke Persib. Jadi kalau pemain tidak bisa bermain di sini saya beri kesempatan untuk bermain di tim lain. Ini semua demi Persib juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Gian Zola Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan