Persahabatan Bagai Kepompong, Elkan Baggott Ungkap 4 Sahabatnya di Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Januari 2022
Persahabatan Bagai Kepompong, Elkan Baggott Ungkap 4 Sahabatnya di Timnas
Elkan Baggott. (Instagram)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mengungkapkan pemain Skuat Garuda lainnya yang memiliki hubungan dekat dengannya. Ada empat orang, yakni Ezra Walian, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, dan Evan Dimas.

Ezra dan Ryuji merupakan pemain yang membantunya berkomunikasi dengan pemain Timnas Indonesia lainnya. Keduanya menjadi enterpreneur bagi Elkan Baggott.

"Sahabat saya (di Timnas) mungkin Ezra. Dia benar-benar pria yang baik. Dia asik, dia banyak cerita seru, dia pernah bermain di Ajax (Amsterdam) pada masa mudanya (akademi)," kata Elkan Baggott, dalam wawancara di channel YouTube PSSI.

Baca Juga:

Elkan Baggott Soroti Komunikasi di Timnas Indonesia

Shin Tae-yong di Mata Elkan Baggott, Pelatih yang Detail

"Jadi pengalaman kami bermain di akademi Eropa mirip, dan dia bermain di turnamen yang pernah saya ikuti. Jadi kita bisa bicara banyak tentang masa muda kita yang menyenangkan."

"Tetapi saat Ryuji gabung TC, kami cukup sering bicara, dan saya mulai cukup dekat dengannya, yang mana bagus, karena itu juga membangun sebuah kemitraan (chemistry) bek tengah. Evan juga, kapten Evan, sang kapten dia sangat luar biasa," tambah pemain berumur 19 tahun tersebut.

Sedangkan, Victor Igbonefo adalah orang paling lucu di Timnas Indonesia menurut Elkan Baggott.

"Saya berteman dekat dengan Victor. Victor banyak cerita, karena dia punya banyak teman. Mereka menceritakannya dan meneruskannya kepada kami. Jadi dia orang yang lucu, sangat lucu," tutup pemain Ipswich Town tersebut.

Elkan Baggott Ezra walian Ryuji utomo Victor igbonefo Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan