Persaingan Indonesian Masters 2018 Semakin Sengit

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 15 Desember 2018
Persaingan Indonesian Masters 2018 Semakin Sengit
Justin Rose (BNI)

BolaSkor.com - Pegolf asal Inggris, Justin Rose, mendapat persaingan sengit pada BNI Indonesian Masters 2018 yang berlangsung di Royale Golf Club, Halim, Jakarta, Jumat (14/12). Rose kembali mencatatkan empat under dengan total delapan under pada putaran kedua ini.

Rose berada di urutan kelima bersama bersama Josh Younger dan Chapchai Nirat. Persaingan kali ini sinyalkan kelas turnamen BNI Indonesian Masters kian bergengsi.

Menurut Rose, persaingan ini bagus bagi BNI Indonesia Masters 2018. Pegolf berusia 38 tahun itu juga tidak takut bersaing.

Baca Juga:

Prestasi Golf Indonesia di Asian Games 2018 Memalukan

Kalah di Pertandingan Kedua, Tommy Sugiarto Keluhkan Jadwal

“Kita lihat Saksansin tampil sangat menakjubkan dengan 63 pukulan. Kondisi di putaran kedua ini memang lebih berangin sehingga perlu lebih cermat. Permainan saya sendiri di awal kurang bagus,” ujar Rose.

Sementara itu di putaran kedua, Saksansin menciptakan pukulan spektakular yang membuahkan sembilan under 63 pukulan. Dengan total 14 under 130, pegolf berusia 22 tahun itu memimpin sendirian di leaderboard, ia berpeluang kembali berjaya di ajang berhadiah total US$ 750.000 itu.

“Faktor yang membuat permainan saya mulus kali ini adalah putting yang bagus. Tapi, masih banyak pegolf bagus di sini, jadi masih sulit bicara juara. Kalau pun saya juara lagi, itu pasti karena beruntung,” kata Saksasin.

Kehebatan Saksansin juga jadi tantangan buat Hendrik Stenson Pegolf Swedia berusia 42 tahun itu tak memungkiri permainan Saksansin luar biasa. Stenson pun menyebut dirinya perlu lebih agresif di putaran ketiga BNI Indonesian Masters 2018, Sabtu (15/12).

Breaking News Bni BNI 46 Indonesia Masters 2018 Golf
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan