Persaingan Lini Depan Ketat, PSIS Semarang Lepas Muhamad Ridwan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Mei 2021
Persaingan Lini Depan Ketat, PSIS Semarang Lepas Muhamad Ridwan
Striker Muhamad Ridwan.(Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali tidak memperpanjang kerja sama dengan pemainnya jelang Kompetisi Liga 1 2021. Kali ini striker muda Muhamad Ridwan resmi dilepas manajemen Minggu (16/5).

Alasan manajemen melepas pemain asal Kendal ini karena persaingan lini depan tim yang sangat kompetitif dengan kombinasi pemain lokal senior dan junior. Selain itu demi masa depan karir M. Ridwan sendiri.

"Kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi kariernya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Djanur Bicara Komposisi Skuat Barito Putera untuk Liga 1

PSS Berniat Tambah Satu Pemain Asing Berposisi Penyerang

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih kepada M. Ridwan yang telah bergabung sejak awal tahun 2020 lalu.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” tambah Yoyok.

Sementara itu, M. Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tandas M. Ridwan.

Sebelumnya PSIS sudah merelakan beberapa pemainnya untuk mencari pengalaman di tim lain. Mereka yakni Safrudin Tahar, Abanda Rahman, dan Soni Setiawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan