Persaingan Zona Liga Champions Makin Ketat, Manchester United Diminta Waspadai Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Mei 2023
Persaingan Zona Liga Champions Makin Ketat, Manchester United Diminta Waspadai Liverpool
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Eks pesepak bola Inggris, Paul Ince, memberikan wanti-wanti kepada mantan klubnya, Manchester United. Sebab, posisi The Red Devils pada empat besar kini berada dalam jangkauan Liverpool.

Performa Manchester United menurun belakangan ini. Menghadapi Brighton pada laga lanjutan Premier League, Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 1-0.

Memang, kekalahan itu tidak membuat Manchester United terlempar dari emat besar. Saat ini, Setan Merah mengoleksi 63 poin dari 33 pertandingan.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Tumbang, Napoli Juara Serie A 2022-2023

Alasan Kekalahan Manchester United di Markas Brighton: Banyak Buang Peluang

Manchester United Terpincut Tammy Abraham, Roma Pasang Banderol Terjangkau

Namun, kini Manchester United hanya unggul empat poin dari Liverpool yang ada di posisi kelima. Meski menyimpan satu laga sisa lebih banyak, tetapi posisi Setan Merah dianggap tidak aman.

"Dengar, Manchester united masih belum aman di zona Liga Champions," jelas Ince menurut laporan Manchester Evening News.

"Erik ten Hag berulang kali mengatakan betapa pentingnya finis di zona Liga Champions musim ini. Namun, Anda bisa lihat Liverpool saat ini hanya terpaut empat poin saja dari Man United."

"Man United memang masih punya tabungan satu laga. Namun, mereka akan bertandang ke markas West Ham. The Hammers sangat sulit dikalahkan di kandang. Jika terpeleset, ini akan menjadi harapan bagi Liverpool," ungkap Ince.

Pada sisa laga, Manchester United masih akan menghadapi sejumlah lawan kuat, seperti Chelsea dan Wolverhampton Wanderers. Selain itu, The Red Devils juga akan menantang Manchester City di final Piala FA.

Manchester United Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan