Persamaan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic di Mata Carlo Ancelotti

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 November 2020
Persamaan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic di Mata Carlo Ancelotti
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Serie A terkenal sebagai liga yang 'bersahabat' untuk pemain-pemain veteran di Eropa. Tanpa intensitas tinggi dan sepak bola yang dimainkan dengan teknik tinggi, mereka yang sudah berkepala tiga atau lebih masih bisa tampil prima di Italia.

Contoh dua pemain dari kategori itu adalah Cristiano Ronaldo (35 tahun) dan Zlatan Ibrahimovic (39 tahun). Nama yang disebut terakhir bahkan menjadi top skor sementara dengan delapan golnya di Serie A.

Ibra bahkan berandil besar membawa Milan ke puncak klasemen dengan status unbeaten (tak pernah kalah). Milan dijagokan meraih Scudetto musim ini namun mantan pelatih sukses mereka, Carlo Ancelotti Il Rossoneri belum siap memenanginya.

Baca Juga:

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Kembali Diselamatkan oleh Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

5 Veteran Sepak bola yang Tampil Apik di Rimba Persaingan Premier League

Zlatan Ibrahimovic

"Mereka mendapatkan hasil yang bagus tapi saya pikir Rossoneri masih kehilangan sesuatu untuk berada di level Juventus dan Inter (Milan),” kata Ancelotti dikutip dari Football-Italia.

"Namun, jangan lupa bahwa ini adalah musim yang aneh di mana-mana di Eropa, saya melihat hasil yang cukup mengejutkan. Beberapa pemimpin klasemen tidak bisa diprediksi di awal musim. Segalanya bisa terjadi."

Ancelotti (61 tahun) tak lagi melatih di Italia sejak terakhir membesut Napoli pada 2019. Kendati demikian ia masih mengamati sepak bola di sana dan membahas persamaan Ibrahimovic dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

"Ketika Ibra pergi bermain di Amerika, saya pikir itu adalah pertemuan terakhir. Sebaliknya, dia mencetak gol di semua pertandingan. Sekarang dia kembali ke Italia, saya pikir itu adalah akhir dan, sekali lagi, dia mencetak gol setiap hari Minggu. Tanyakan padanya apakah saya menginginkannya di Napoli," tambah Ancelotti.

"Dia abadi, seperti Cristiano Ronaldo. Terus bermain itu mudah tetapi mereka tidak hanya bermain, mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah."

"Tidak pernah terjadi bahwa saya memberi tahu Cristiano untuk tidak bermain karena dia adalah pemain yang lebih baik dari yang lain. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk memahaminya," urai Ancelotti.

Breaking News Zlatan Ibrahimovic Cristiano Ronaldo Serie a Milan AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan