Persebaya akan Gelar TC di Jogja atau Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2019
Persebaya akan Gelar TC di Jogja atau Bali
Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya akan meninggalkan Kota Surabaya dalam waktu dekat. Tim berjuluk Green Force itu akan menuju Yogyakarta atau Bali. Persebaya harus hengkang dari Kota Pahlawan untuk menggelar pemusatan latihan (TC).

Rencana menggelar pemustaan latihan telah disampaikan sejak Persebaya gagal menjuarai Piala Presiden 2019. Program ini sempat tertunda karena agenda babak delapan besar Piala Indonesia.

Setelah babak delapan besar batal digelar karena terganjak masalah izin, Persebaya kembali mencanangkan pemusatan latihan. Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya mengatakan bahwa agenda ini akan dilakukan selama seminggu.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persebaya Jadwalkan TC Setelah Laga Lawan Madura United di 8 Besar Diundur

Piala Indonesia: Lawan Persebaya di 8 Besar Diundur, Madura United Legawa

“Saya inginnya berangkat 28 April. Dan pada 29 April sudah mulai berlatih di sana. Jadi ada waktu seminggu. Kira-kira pada 4 Mei sudah pulang ke Surabaya lagi,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Walaupun demikian, Djanur mengaku belum mengetahui di mana lokasi pemusatan latihannya. “Lokasi TC masih kami rapatkan dengan manajemen,” aku mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djanur mengatakan, ada dua lokasi yang diidamkan pemain Persebaya. “Permintaan anak-anak kalau tidak Jogja ya Bali. Tapi tidak tahu kebijakan manajemen akan seperti apa,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan