Persebaya akan Perkenalkan Jersey Anyar saat Jamu TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2019
Persebaya akan Perkenalkan Jersey Anyar saat Jamu TIRA-Persikabo
Skuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya selalu menemukan momen yang pas untuk menggaet pemasukan. Mereka bakal memanfaatkan pertandingan babak 8 besar Piala Presiden menghadapi TIRA-Persikabo, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3) mendatang, untuk meluncurkan jersey terbaru. Sejauh ini, Persebaya telah menggaet lima sponsor kakap.

Perusahaan-perusahan besar Tanah Air yang telah resmi menjadi bagian dari Persebaya adalah Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama, serta Antangin, Safe Care, dan MPM menjadi sponsor pendamping. Dan satu sponsor baru, Reliance, perusahan asuransi dan investasi bakal terpampang di jersey Green Force.

Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan menjelaskan, masih ada potensi perusahan lain yang akan men-support tim pujaan Bonek itu dalam musim kedua Persebaya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air ini.

"Masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses dealing. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah ada kepastian," ujarnya.

Baca Juga:

Rekor Buruk Lawan TIRA-Persikabo, Djanur Benahi Kelemahan Persebaya

Arthur Cunha Impikan Pertemuan Arema FC Vs Persebaya di Final Piala Presiden

Terkait nilai kontrak sponsor, Cicil enggan membocorkan. Menurutnya hal itu merupakan rahasia. "Kalau soal nilai, sebaiknya tidak untuk umum ya. Karena itu rahasia antara kami dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerjasama ini menguntungkan semua pihak," tegasnya.

Lebih lanjut dia memastikan jika Persebaya bakal meluncurkan jersey musim 2019 akhir pekan nanti. Bertepatan dengan pertandingan Green Force menjamu PS TIRA-Persikabo.

"Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019," kata wanita yang akrab disapa Cicil itu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan