Persebaya Akhiri Tren Buruk Usai Menang Lawan Bali United, Ini Kata Alfredo Vera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Persebaya Akhiri Tren Buruk Usai Menang Lawan Bali United, Ini Kata Alfredo Vera
Laga Persebaya Surabaya Vs Bali United. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akhirnya kembali menunjukkan tajinya. Tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut mampu membungkam Bali United lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-81, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7) malam WIB kemarin.

Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri tren buruk Persebaya, yang dari lima laga sebelumnya tak pernah memetik kemenangan. Selain memutus rentetan hasil minor, kemenangan tersebut juga mendongkrak peringkat Persebaya di papan klasemen.

Dengan tambahan tiga poin itu, kini Persebaya berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 setelah sebelumnya bertengger di peringkat 15.

Oleh karena itu, wajar apabila kemenangan tersebut disambut gembira oleh Alfredo. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

"Saya sangat senang karena kami kerja keras dan akhirnya hari ini kami bisa menang. Kami main bagus hari ini," ungkap Alfredo.

Tak hanya itu, Alfredo juga menyebut kunci kemenangan atas Serdadu Tridatu kali ini adalah tempo permainan. Pasalnya, permainan tenang yang diperagakan anak asuhnya sukses memperdaya pasukan Widodo Cahyono Putro. Ia juga berharap permainan seperti itu dapan kali diperagakan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Di babak kedua kami lebih tenang. Itu penting di kompetisi yang ketat seperti ini. Semoga kedepan kami bisa menang di laga tandang dan kandang," jelas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Nantinya Persebaya akan menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Rabu (11/7) depan. Tentunya kemenangan tersebut menjadi modal berharga sebelum Bajul Ijo melawat ke markas The Guardian. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Angel Alfredo Vera Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan