Persebaya Akui Susah Payah Kalahkan Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Maret 2019
Persebaya Akui Susah Payah Kalahkan Perseru
Otavio Dutra (kiri) dab Bejo Sugiantoro (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Perseru Serui, pada laga Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (2/3) malam. Sempat tertinggal dua gol, tim berjuluk Green Force ini akhirnya menang dengan skor akhir 3-2.

Perseru unggul 2-0 pada babak pertama. Kedua gol itu dicetak oleh Nur Akbar Jawara Munir dan Delvin Rumbio. Persebaya mengubah keadan dengan mencetak tiga gol pada paruh kedua. Amido Balde mencatat brace. Satu gol lain dicetak Manu Dzhalilov.

“Pada babak pertama lawan bertahan total. Saya memotivasi pemain saat jeda. Saya tegaskan bahwa ini bukan karakter Persebaya. Saya ingin para pemain berjuang lebih maksimal,” ulas asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro seusai laga.

Baca Juga:

Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Persebaya Surabaya Secara Dramatis Bungkam Perseru 3-2

“Kami bersyukur karena bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan pertama. Kami tegaskan tidak ada unsur meremehkan. Terbukti kami bisa mengubah keadaan pada babak kedua,” imbuh Bejo.

Sementara itu, bek naturalisasi Persebaya Otavio Dutra tak menampik bahwa timnya tak bermain bagus pada babak pertama. Ada banyak faktor. Salah satunya adalah hujan deras yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Persebaya adalah tim yang bermain seperti babak kedua. Agresif,” sebut eks pemain Bhayangkara FC itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Perseru Serui Bejo Sugiantoro Piala Presiden Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.011

Bagikan