Persebaya Alami Start Terburuk dalam Tiga Musim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Mei 2019
Persebaya Alami Start Terburuk dalam Tiga Musim
Koreografi Bonek pada pertandingan Persebaya versus PSIS. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Performa Persebaya Surabaya benar-benar kurang greget pada awal musim Liga 1 2019. Bahkan, tim berjuluk Green Force itu mengalami start terburuk dalam tiga musim terakhir.

Persebaya hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan awal musim ini. Pada gim pertama, ketika merumput di Gianyar, Persebaya ditaklukkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-2.

Persebaya menjalani gim berikutnya di kandang sendiri. Sayang, tim berjuluk Green Force ini ditahan Kalteng Putra dengan skor 1-1. Hasil seri 1-1 juga didapat pada laga home melawan PSIS Semarang, Kamis (30/5) malam.

Capaian itu membuat Bonek kecewa. Mayoritas Bonek yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kamis malam, tidak ikut menyanyikan Song For Pride selepas laga. Mereka mengkritik Persebaya dengan chant-chant bernada kecewa.

Baca Juga:

Dua Menit yang Menjadi Mimpi Buruk Bagi Persebaya dan Djanur

Persebaya Vs PSIS Ciptakan Penonton Terbanyak Pertama Musim Ini

“Mohon maaf atas hasil yang tidak mengenakkan ini. Kami akan fokus ke depan untuk lebih konsentrasi. Serta mempersiapkan tim agar tidak kehilangan poin lagi di kandang,” ujar nakhoda Persebaya, Djadjang Nurdjaman selepas laga.

Bonek layak kesal. Sebab performa Ruben Sanadi dan kawan-kawan sungguh mengecewakan. Bahkan, Persebaya mengalami start terburuk dalam tiga musim terakhir.

Pada dua musim sebelumnya, yakni Liga 2 2017 dan Liga 1 2018, Persebaya berhasil meraih empat poin dari tiga laga. Musim ini Green Force hanya meraup dua angka dari tiga gim. Artinya, mereka telah kehilangan tujuh poin.

“Saya mewakili pemain meminta maaf atas hasil yang kurang maksimal ini. Kami kurang beruntung. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata gelandang Persebaya M. Hidayat.

Hasil Pertandingan Persebaya dalam Tiga Laga Awal Kompetisi


Liga 1 2019:

Bali United vs Persebaya: 2-1

Persebaya vs Kalteng Putra: 1-1

Persebaya vs PSIS: 1-1


Liga 1 2018:

Persebaya vs Perseru: 1-0

Persela vs Persebaya: 1-1

Persebaya vs Barito Putera: 1-2


Liga 2 2017:

Persebaya vs Madiun Putra: 1-1

Martapura vs Persebaya: 2-1

Persebaya vs Persepam MU: 3-1 (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan