Persebaya Belum Ada Striker, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando Diandalkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Januari 2019
Persebaya Belum Ada Striker, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando Diandalkan
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya sampai saat ini belum mendapatkan striker incarannya. Padahal, tak lama lagi Persebaya bakal menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia.

Dengan kondisi tersebut, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman harus mengotak-atik strategi. Apalagi hengkangnya Rishadi Fauzi, Ricky Kayame, dan David Aparecido da Silva membuat Persebaya sama sekali tak memiliki striker murni. Untuk itu, tak ada pilihan bagi Persebaya selain memainkan skema false nine.

"Mungkin kami akan pakai seperti yang kemarin Osvaldo (Haay) mainkan, false nine," tutur pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Menyerah Kejar Osvaldo Haay

Persebaya Dekati Gelandang dari Argentina

Dengan komposisi pemain yang ada, Djanur bakal menjajal salah satu dari dua pemain sayapnya, Oktafianus Fernando atau Irfan Jaya. Mereka akan mengambil peran sebagai penyerang palsu.

Kedua pemain dinilai paling memungkinkan. Apalagi jika melihat kesuksesan Djanur memoles Osvaldo yang sejatinya berposisi sebagai winger.

"Bisa Ofan (Oktafianus) atau Irfan di false nine," imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Irfan Jaya Oktafianus Fernando
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan