Persebaya Belum Pasti Diperkuat Otavio Dutra, Diogo Campos Siap Turun

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 Oktober 2019
Persebaya Belum Pasti Diperkuat Otavio Dutra, Diogo Campos Siap Turun
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal bersama asistennya Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Otavio Dutra belum pasti memperkuat Persebaya Surabaya saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10) malam. Posisinya bisa digantikan Mokhamad Syaifuddin.

Otavio Dutra tak tampak saat Persebaya menjalani sesi latihan resmi. Dalam game internal, tampak Hansamu Yama Pranata berduet dengan Syaifuddin. Kabarnya, Dutra sudah gabung tim, namun sedang istirahat di hotel.

Situasi ini bisa menambah pelik Persebaya yang tak akan diperkuat Irfan Jaya serta Osvaldo Haay. Ketiga pilar ini sangat penting bagi Persebaya. Dutra jadi pilar lini belakang, sementara Irfan dan Osvaldo jadi pendobrak dari dua sayap.

Baca Juga:

Tiga Laga Tandang Beruntun Jadi Tantangan Edson Tavares di Persija Jakarta

Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM

Belum ada keterangan resmi apakah Dutra tak turun dalam laga ini. Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, hanya mengatakan persiapan berjalan lancar dan tim datang dengan target curi poin.

"Memang ada sedikit gangguan karena ada beberapa pemain yang tidak bisa main. Tapi biar bagaimana pun, kita datang ke sini dengan target curi poin dan kita akan berusaha maksimal," ucap Wolfgang Pikal dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Kamis (17/10) sore.

Untung saja Persebaya sudah kembali diperkuat Diogo Campos. Pemain yang baru saja didatangkan dari Kalteng Putra ini akan menambah daya dobrak.

"Campos siap untuk dimainkan. Dia dalam kondisi sehat dan sudah segar. Dia sudah panas untuk pertandingan selanjutnya," tutur Campos. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Putra Wijaya)

Persebaya surabaya Otavio dutra Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan