BolaSkor.com - Persebaya Surabaya rupanya berencana memiliki komposisi skuat berbeda musim ini. Apabila musim lalu, Persebaya hanya memiliki tiga kiper, yaitu Miswar Saputra, Dimas Galih Pratama, dan Alfonsius Kelvan. Musim ini Persebaya berencana menambah satu kiper.

Hanya saja, saat ini Persebaya masih memiliki dua penjaga gawang yaitu Miswar Saputra, dan Imam Arief Fadillah yang saat ini masih berstatus pemain seleksi. Selain kedua nama tersebut, Persebaya juga berencana menarik kiper Persebaya U-16 sekaligus eks kiper Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi. Namun, rencana tersebut masih harus menunggu regulasi dari operator kompetisi.

Baca Juga:

Jadi Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi: Bukan Tanggung Jawab Mudah

Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Hansamu Yama

Striker Incaran Bertahan di Barito Putera, Ini Reaksi Djanur

"Kami ambil imam jadi kemungkinan kami akan pakai empat kiper salah satunya Ernando. Tapi kalau Ernando kami lihat nanti juga, karena ada regulasi. Boleh atau tidak pemain U-16 ikut liga profesional," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, satu pos penjaga gawang lainnya masih kosong. Kendati demikian, tak lama lagi posisi tersebut bakal terisi. Sebab, saat ini Persebaya telah melakukan pendekatan dengan penjaga gawang incarannya.

"Cari kiper satu lagi, tapi tadi sudah ada nama. Kami hubungi, dan dalam waktu dekat mungkin ke sini," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)