Persebaya Berharap Duo Timnas Bisa Turun Hadapi TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2019
Persebaya Berharap Duo Timnas Bisa Turun Hadapi TIRA-Persikabo
Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya bisa menurunkan kekuatan terbaik pada pertandingan melawan TIRA–Persikabo, Jumat (29/3) sore. Para penggawa yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, akan kembali ke pelukan Persebaya.

Pemanggilan ke Timnas membuat kekuatan Persebaya tereduksi pada babak Grup Piala Presiden 2019. Beruntung mereka masih bisa menyiasatinya dan menggenggam tiket lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.

Dua pemain belakang, Hansamu Yama Pranata dan Ruben Sanadi telah menuntaskan kewajibannya bersama skuat Garuda. Kini, kedatangan kedua pemain ini sangat dinantikan oleh Persebaya.

Baca Juga:

Berpeluang Jadi Top Skorer Piala Presiden 2019, Djanur Minta Jalilov Pentingkan Tim

Dutra Ceritakan Kebanggaan Membela Timnas Indonesia

“Harapan kami mereka bisa bergabung. Mudah-mudahan tidak ada kendala di perjalanan. Sehingga mereka bisa mendarat di Indonesia dan ke Surabaya. Sehingga mereka bisa ikut berlatih bersama,” harap Djadjang Nurdjaman, arsitek Persebaya, Selasa (26/3) pagi.

Persebaya juga menantikan kepulangan Osvaldo Haay dan Rachmat ‘Rian’ Irianto. Osvaldo dan Rian masih memperkuat Timnas U-23 Tim asuhan Indra Sjafri itu masih bertanding melawan Brunei, Selasa sore.

Diperkirakan kedua pemain ini baru bisa bergabung pada Kamis (28/3) nanti. Sebab mereka harus menempuh perjalanan panjang dari Vietnam menuju Indonesia. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Presiden Hansamu yama Ruben sanadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan