BolaSkor.comPersebaya Surabaya merehatkan skuadnya setelah gagal menjadi juara di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Selain itu, para penggawa Persebaya juga diberikan kesempatan untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu).

Leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam, menjadi laga terakhir Persebaya. Setelah itu, tim besutan Djadang Nurdjaman diliburkan selama seminggu.

Menurut sekretaris tim Persebaya Ram Surahman, tim berjuluk Green Force itu akan diliburkan hingga 19 April mendatang. “Kami memberikan kesempatan pemain untuk rehat, dan mengikuti Pemilu pada 17 April,” jelas Ram.

Baca Juga:

Jumpa Lagi di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United Enggan Dijegal Persebaya Surabaya

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Setelah masa libur tuntas, para pemain Persebaya akan kembali ke rutinitas semula. Merek tetap berlatih di bawah komando Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. Apalagi Persebaya sudah dinantikan agenda padat.

Belum genap dua pekan beristirahat, Persebaya dijadwalkan turun pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Mereka kembali berhadapan dengan tim kuat, yakni Madura United. Babak delapan besar Piala Indonesia akan dimulai 23 April nanti. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)