Persebaya Buka Kesempatan bagi George Brown dan Sebastian Ongkowijaya Unjuk Gigi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 November 2022
Persebaya Buka Kesempatan bagi George Brown dan Sebastian Ongkowijaya Unjuk Gigi
George Brown (kiri) dan Sebastian Ongkowijaya menjalani trial di Persebaya mulai Senin (21/11) sore. (Persebaya)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya memberikan kesempatan untuk George Brown dan Sebastian Ongkowijaya untuk unjuk gigi. Keduanya menjalani trial setidaknya selama sepekan.

George Brown sudah tak asing. Kakak dari Jack Brown ini pernah menghiasi pemusatan latihan Timnas U-19 pada 2017. George Brown mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi.

Selanjutnya, karier George lebih banyak dihabiskan di luar negeri. Mulai dari membela tim kelompok usia di Inggris hingga menjuarai GLIAC Trophy di USA.

Baca Juga:

Cara Pemain Persija Pertahankan Chemistry di Tengah Vakumnya Liga 1

Erwin Ramdani Bakal Kebut Pemulihan jika Liga 1 Dilanjutkan Desember

Sebagai informasi, GLIAC adalah kompetisi olahraga antar perguruan tinggi di daerah Barat Amerika Serikat. GLIAC berafiliasi dengan Divisi II NCAA (National Collegiate Athletic Association). George membawa kampusnya, Ashland University, menjadi kampiun.

Adapun Sebastian Ongkowijaya tercatat sempat membela salah satu tim Liga 3 Indonesia musim lalu seperti diinformasikan Persebaya. Sebelum akhirnya pemain 24 tahun itu dikontrak tim divisi tiga Finlandia, Korsnas FF.

Keduanya tiba di Surabaya dan langsung mengikuti latihan tim Senin (21/11) sore. George Brown merasa tak kesulitan di hari pertama.

"Semua anggota tim welcome. Kita dibantu. Kekeluargaan di sini juga bagus," ungkap George di laman Persebaya.

"Kalau soal kondisi masih aman ya. Karena flight sebentar dari Jakarta. Lalu di sini semua pemain, official dan pelatih bantu kita. Kita diminta enjoy, dan memang di sini kerasa kekeluargaannya," beber sosok yang berposisi sebagai gelandang tersebut," sambung Sebastian.

Pelatih Persebaya Aji Santoso melihat potensi di dalam diri dua pemain trial. Namun ia punya catatan di awal pengenalan.

"Yang pasti fisik ya. Perlu ada peningkatan. Tapi secara permainan tadi mereka cepat paham. Mereka bisa beradaptasi dengan main Persebaya."

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan