Persebaya Butuh Poin Demi Bertahan di Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 September 2018
Persebaya Butuh Poin Demi Bertahan di Liga 1
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Persebaya Surabaya berusaha keras untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pada sisa 12 laga di Liga 1 2018. Mereka bakal berusaha ekstra demi bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Persebaya berada dalam posisi yang kurang aman. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini nangkring di peringkat ke-14. Persebaya hanya terpaut enam angka dari PSMS Medan yang menghuni dasar klasemen.

“Pasti ada evaluasi besar tentang permainan kami yang sedang menurun. Kami akui hal itu. Semuanya kecewa, termasuk kami sebagai pemain,” kata kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra.

Rendi menambahkan, targetnya saat ini ialah membawa Persebaya tak terdegradasi ke Liga 2 musim depan.
“Kami realistis (ingin) menyelamatkan tim ini dari degradasi. Sebab poin kami terlalu dekat dengan zona degradasi,” tegasnya.

Setelah kalah di tangan PS TIRA dan ditahan imbang Sriwijaya FC, Persebaya memasang target poin absolut saat bersua Mitra Kukar. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (22/9) malam.

“Kami harus menang di kandang. Pertandingan besok adalah pertaruhan kami. Kami masih kurang 12 pertandingan lagi, dan kami butuh poin untuk itu,” sebut eks pemain Persija Jakarta ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Rendi Irwan Saputra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan