BolaSkor.com - Persebaya Surabaya sudah melakukan pembicaraan dengan pemain asing. Mereka diproyeksikan untuk memperkuat tim ini di Liga 1 2019. Salah satu yang didekati adalah gelandang serang asal Argentina.

Komposisi pemain asing Persebaya baru diisi satu orang. Dia adalah bek asal Brasil Otavio Dutra. Tim berjuluk Green Force itu masih punya tiga slot untuk pemain asing. Satu di antaranya berasal dari Asia.

"Untuk pemain lokal dan asing, saya belum bisa memastikan," ujar kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Walaupun enggan menyebut pemain buruannya, Djadjang tak menampik bahwa salah satu pemain yang diincar berasal dari Argentina.

"Salah satu pemain yang kami kejar berasal dari Argentina. Posisinya gelandang serang," ungkapnya.

Baca Juga:

Alasan Irfan Jaya Senang Persebaya Kedatangan Rudy Eka Priyambada

Wakil Wali Kota Surabaya Siap Damaikan Persebaya dan Bonek

Pagari Samsul Arief, Bos Barito Putera Sebut Hansamu Yama ke Persebaya

Ketika pertama kali menggelar latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (10/1) lalu, Djadjang pernah mengungkap fakta soal pemain asingnya. Menurut Djanur-sapaan akrabnya, bukan tidak mungkin ia akan mendatangkan pemain yang sudah berpengalaman di Indonesia.

Siapa pemain yang dimaksud. Djanur bungkam. Ia belum mau membuka nama buruannya hingga si pemain yang sepakat dengan Persebaya.

"Orang lain memang sudah umumkan nama, tetapi kami sedikit terlambat. Tidak apa-apa karena kompetisi masih panjang. Saya berharap ada satu pemain asing baru yang bergabung dan bisa bermain di Piala Indonesia," tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)