BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap anak asuhnya tetap fokus. Ia mau tren positif yang diperoleh tetap terjaga.

Harapan diutarakan menyusul kemenangan 2-1 atas PSM Makassar, Jumat (14/1). Dua gol Persebaya dicetak Taisei Marukawa (3'pen) dan Marselino Ferdinan (55'), sementara satu gol PSM dicetak Willem Jan Pluim (84').

"Pertandingan yang cukup sulit, pertandingan yang cukup menarik. Kedua tim saling jual beli serangan tetapi alhamdulillah di akhir pertandingan, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Aji Santoso.

Baca Juga:

Borneo FC Keluarkan Pernyataan Soal Indra Mustafa, Persib Beri Tanggapan

Hasil Liga 1: Persebaya Tembus Tiga Besar Usai Bungkam PSM 2-1

"Itu menandakan bahwa revans kali ini sudah terbalaskan karena di putaran pertama kami kalah 3-1 dan malam ini (kemarin), kami menang 2-1 ini kerja keras seluruh anggota tim," tambahnya.

Kemenangan membuat Persebaya mengoleksi 39 poin, sekaligus terus memanaskan persaingan di papan atas. Jumlah poin berselisih satu dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang ada di tempat pertama dan kedua.

"Persaingan semakin sempit di pertandingan ke 19 ini. Saya mengharapkan kepada seluruh pemain untuk tetap fokus berjuang semaksimal mungkin agar tren ini di pertandingan-pertandingan berikutnya tetap terjaga."

Sementara pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan mengaku senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

“Kita bisa menang lawan PSM dan kita bisa mengeluarkan yang terbaik di pertandingan hari ini. Kita mati-matian untuk bisa menempel klasemen di atas kita,” terang Marselino Ferdinan.